Khazzanah Tour Travel Umrah Dan Hajj Plus Jakarta, ID: Paket Haji ONH Plus 2019 Tanpa Antri Plus Visa Resmi

PT Galih Tunggal Perkasa
Khazzanah Tours
Head Office : Jl Terusan I Gusti Ngurai Rai No. 6
Pondok Kopi Duren Sawit Jak - Tim. 13460
Khazzanah Tours

Paket Haji ONH Plus 2019 Tanpa Antri Plus Visa Resmi

Paket Haji ONH Plus 2019 Tanpa Antri Plus Visa Resmi 




Paket Haji ONH Plus 2019 ~ Melaksanakan ibadah haji bagi seorang muslim merupakan cita-cita hidup yang ingin dicapai sebelum maut menjemputnya. Ibadah haji baik regular maupun Haji ONH Plus merupakan penyempurna keislaman seseorang, karena Haji adalah salah satu rukun Islam dari lima rukun yang ada. Sebagai sakitnya dari kemiskinan atau sebelum mendekati kematian, ia memiliki kemampuan untuk setiap muslim harus terburu-buru untuk kegagalan untuk memenuhi kewajiban. Allah udzur luar tapak, menunda udzur tidak menerima ibadah haji. Banyak paket yang ditawarkan peziarah Paket Haji ONH Plus. Ibadah Haji onh Plus maupun regular adalah ibadah multidimensional melibatkan seluruh sumber daya manusia fisik, rohani, fikiran maupun harta. Maka tidak ada balasan yang lebih tinggi bagi haji mabrur kecuali surganya Allah yang penuh dengan kebahagiaan. Indonesia Negara berpenduduk muslim terbesar di dunia, karena kuota yang terbatas yang diberikan Saudi Arabia, akibatnya masa tunggu untuk melaksanakan ibadah haji regular semakin panjang. 

paket haji onh plus 2019


Untuk mengatasi itu bagi yang ingin melaksanakan ibadah haji dengan masa tunggu yang tidak terlalu lama dimungkinkan dengan Paket Haji ONH Plus 2019. Operator Haji ONH Plus adalah pihak swasta dalam hal ini travel-travel umroh/biro perjalanan umroh, sedangkan operator haji regular pemerintah langsung (Depag). Khazzanah Travel biro perjalanan haji yang mempunyai izin resmi menawarkan Paket Haji ONH Plus. Setiap tahun terbukti memberangkatkan puluhan jama’ah haji ONH plus. Perbedaaan Haji regular dengan Haji ONH Plus selain operator, lama waktu tunggu yang lebih cepat dibandingkan dengan regular, waktu pelaksanaan yang lebih cepat sekitar 26 hari. Selain itu biaya haji onh plus lebih mahal dibandingkan dengan regular baik biaya haji onh plus dalam rupiah maupun dalam dollar, hal ini sebanding dengan fasilitas bintang lima (*5) yang diperoleh jama’ah onh plus. 


Estimasi biaya haji ONH Plus 2019 $ 10.000 insya Allah biaya ini tidak berubah sampai dengan tanggal keberangkatan. Jika anda sudah memenuhi persyaratan terutama kemampuan untuk dapat berangkat menunaikan ibadah haji jangan ditunda-tunda lagi. Jika anda ingin berangkat tanpa menunggu waktu lama maka pilihlah haji onh plus. Kemampuan ini yang dimaksud bukan hanya fisik tapi kemampuan menyediakan ongkos naik haji onh plus. Hal lain yang perlu disiapkan untuk melengkapi persyaratan naik haji onh plus membayar uang muka sebesar $ 5000 dengan membayar uang muka tersebut jama’ah mendapat nomer porsi haji plus dari departemen Agama. Masa tunggu keberangkatan untuk haji plus sekitar 5-6 tahun, lebih cepat dibandingkan masa tunggu haji regular yang saat ini sampai belasan tahun. Jika anda sudah punya kemampuan khususnya secara financial haji onh plus ini layak anda pilih, karena kita tidak tahu apa yang terjadi di masa mendatang. Setelah membayar uang muka ongkos naik haji onh plus mendapat nomer porsi haji khusus/plus dari departemen Agama jama’ah baru diminta melunasi 3 bulan sebelum hari H keberangkatan setelah mendapat kepastian berangkat dengan keluarnya visa dari Negara Arab Saudi. 

Tahun ini menyempurnakan Rukun Islam


Ibadah haji apalagi jika memilih paket haji onh plus biayanya sangat besar, tapi kita sebagai umat yang taat apalagi didorong dengan adanya hadits nabi “Mengeluarkan biaya untuk menunaikan ibadah haji nilainya sama dengan perang di jalan Allah (Jihad fii Sabilillah), 1 Dirham dilipatgandakan menjadi 700 kali” Hal itu tidak seberapa dibandingkan pahala yang insya Allah kita dapatkan, jika semua itu dikerjakan dengan penuh ke ikhlasan. Jadwal keberangkatan Paket Haji ONH Plus Jika anda sudah punya kemampuan dan memilih Haji onh plus setelah anda membayar uang muka ongkos naik haji onh plus anda akan mendapatkan nomer porsi haji plus dari departemen Agama, berarti anda sudah mendapat seat haji plus. Pada umumnya masa tunggu keberangkatan haji onh plus berkisar antara 5-6 tahun. Untuk tahun 2019 Khazzanah Tour kami mengupayakan jika tambahan kuota dari Negara Saudi Arabia diberikan kepada Indonesia, Masa tunggu jama’ah kami akan kami persingkat yang semula 5-6 tahun menjadi 2-3 tahun saja. Insya Allah jama’ah haji kami sudah bisa diberangkatkan. Istilah yang kami gunakan Haji onh Plus Percepatan. Paket yang kami tawarkan tersebut dengan tidak merubah biaya naik haji onh plus maupun fasilitas yang diperoleh jama’ah. Dengan kata lain harga sama, fasilitas sama tapi waktu tunggunya lebih cepat lagi. 

Bagi anda yang ingin berangkat haji dan masih bingung mencari travel haji yang terpercaya, travel kami bisa menjadi pertimbangan. Kami telah mempunyai izin resmi sendiri dan berpengalaman memberangkatkan puluhan jama’ah setiap tahunnya. Jika anda memerlukan info haji onh plus lebih lanjut dan mengenai program-program kami yang lain, Silakan anda kunjungi website kami atau datang langsung ke kantor pusat kami. Kami akan melayani anda dengan sebaik-baiknya , layanan terbaik bagi tamu-tamu Allah adalah misi kami sebagai travel haji yang aman dan terprcaya. Demikian seklias informasi tentang paket haji onh plus 2019  yang kami sampaikan, perlu kami informasikan alhamdulilah kini khazzanah tour membuka program haji plus berangkat tahun 2019 dengan menggunakan visa haji atau visa resmi dari pemerintah atau kerjaan Saudi Arabia dalam hal ini kedutaan besar Saudi Arabia di Indonesia . Silahkan menghubungi staff kami atau marketing kami jika Bapa / Ibu para calon tamu Allah hendak melaksanakan ibadah umoh di tahun 2019 ini
Back To Top -->