Khazzanah Tour Travel Umrah Dan Hajj Plus Jakarta, ID: Tempat Wisata Padang yang Populer Akan Keindahan Alamnya

PT Galih Tunggal Perkasa
Khazzanah Tours

Head Office : Jl Terusan I Gusti Ngurai Rai No. 6
Pondok Kopi Duren Sawit Jak - Tim. 13460
Khazzanah Tours

Tempat Wisata Padang yang Populer Akan Keindahan Alamnya


Kota Padang, Tersimpan Aneka Wisata Indah


Tempat Wisata Padang—Provinsi yang terdapat di beberapa pulau di Indonesia, masing-masing memiliki Ibu Kota. Salah satunya ada Provinsi Sumatera Barat yang memiliki Ibu Kota yakni Kota Padang. Kota Padang merupakan pintu gerbang barat Indonesia dari Samudera Hindia untuk memasuki Negara Indonesia. Secara geografi, Kota Padang memiliki wilayah seluas 694,96 km² dengan kondisi geografi berbatasan dengan laut dan dikelilingi oleh perbukitan dengan ketinggian mencapai 1.853 mdpl. Sebagai kota yang cukup dikenal keberadaannya dan sangat strategis letak geografinya dengan hiruk pikuknya orang asing dalam memasuki Negara Indonesia, tentu Kota Padang memiliki banyak tempat hiburan atau destinasi wisata dengan keindahan alam yang melimpah. Memang Indonesia dikenal juga dengan banyaknya wisata alam yang sering digunakan atau dimanfaatkan demi menghibur diri para wisatawan yang ingin berlibur, menghilangkan kepenatan dari keseharian dan lain sebagainya terutama di Kota Padang. Bagi orang awam dan asing dengan daerah Padang tentu saja tidak sembarangan ke Kota Padang bila tidak memilih tujuan berliburnya. Oleh karenanya, artikel yang membahas Tempat Wisata Padang  dari Khazzanah Tour Travel Umroh ini akan memberikan Anda banyak referensi tempat yang berbasis nuansa alam yang akan memberikan Anda kenyamanan tentunnya.

1.Pantai Teluk Bungus



Pantai Teluk Bungus memiliki sebutan lain yang lebih dikenal yaitu Pantai Caroline. Pantai Teluk Bungus merupakan Tempat Wisata Padang yang dahulunya menjadi tempat wisata yang jarang dikunjungi atau bahkan menjadi pantai pribadi. Sebab, memang pantai ini sepi pengunjung. Namun, dengan seiring berjalannya waktu, pada masa kini, Pantai Teluk Bungus menjadi populer dikalangan masyarakat Kota Padang dan luar Kota Padang karena sudah banyak yang mengetahui akan keindahan Tempat Wisata Padang yang satu ini. Pantai Teluk Bungus apabila dilihat dari udara memiliki bentuk yang unik yaitu bentuknya yang menyerupai huruf “W” atau bentuk hati.

Gunakan kesempatan Anda untuk beribadah di Tanah Suci Bulan November ini dengan Paket Umroh November yang murah dari Khazzanah Tour Travel!

2.Air Terjun Tigo Tingkek



Tempat Wisata Padang selanjutnya yang memiliki pemandangan alam serta nuansanya yang masih asri adalah Air Terjun Tigo Tingkek atau Air Terjun Tiga Tingkat. Lokasi yang terdapat Air Terjun Tigo Tingkeknya ini berada di Desa Cendikar. Karena akses jalan yang cukup sulit dan terbilang licin, maka Air Terjun Tigo Tingkek ini jarang dikunjungi oleh wisatawan apalagi dengan keluarga yang membawa anak-anak mereka. Dengan begitu Tempat Wisata Padang masih terlihat asri dan tidak banyak limbah yang terlihat pada air.

3.Danau Kembar



Lokasi Tempat Wisata Padang ketiga ini berlokasi di Desa Pasar Simpang, Kecamatan Lembayang Jaya, Kabupaten Solok. Dari pusat Kota Solok, tempat wisata ini berjarak kurang lebih 47 km. Jika diakses dari Kota Padang, maka berjarak sekitar 56 km. Bila Anda sudah mencapai lokasi tersebut, maka Anda bisa melihat Danau Kembar yang ada di Kota Padang. Dikatakan kembar, karena danau ini memiliki bentuk yang sama dan jarak antara keduanya saling berdekatan, danau yang satu dibawah dan danau yang satunya lagi diatas.

Rencanakan akhir tahun ini dengan pergi ke Tanah Suci menggunakan Paket Umroh Desember sangat cocok dan sangat ekonomis untuk Anda dan keluarga!

4.Pulau Cubadak



Kota Padang juga memiliki sebuah pulau yang tak kalah populernya dari Tempat Wisata Padang yang lain, yakni Pulau Cubadak. Pada pulau ini memiliki kegiatan tersendiri yang bisa Anda rasakan dengan memanfaatkan perairan laut yang ada yaitu dengan diving, fishing, dan snorkeling.

Back To Top -->