Khazzanah Tour Travel Umrah Dan Hajj Plus Jakarta, ID: Biaya Naik Haji Dalam Rupiah

PT Galih Tunggal Perkasa
Khazzanah Tours

Head Office : Jl Terusan I Gusti Ngurai Rai No. 6
Pondok Kopi Duren Sawit Jak - Tim. 13460
Khazzanah Tours

Biaya Naik Haji Dalam Rupiah


Perintah Menunaikan Ibadah Haji Bagi Yang Mampu


Biaya Naik Haji Dalam Rupiah—Menunaikan ibadah haji merupakan salah satu ibadah yang wajib yang telah Allah Subhanahu Wa Ta’ala perintahkan bagi pemeluk agama Islam. Pada Al Qur’an surat Ali Imran ayat 97 telah tertera bahwa adanya perintah Allah Subhanahu Wa Ta’ala dalam menunaikan ibadah haji adalah yakni yang isinya “Dan (diantara) kewajiban manusia terhadap Allah adalah melaksanakan ibadah haji ke Baitullah, yaitu bagi orang-orang yang mampu mengadakan perjalanan ke sana. Barang siapa mengingkari (kewajiban) haji maka ketahuilah bahwa Allah Maha Kaya (tidak memerlukan sesuatu) dari seluruh alam” (Al Qur’an Surat Ali Imran Ayat 97). Sudah jelas dalam firman Allah Subhanahu Wa Ta’ala yang diutamakan adalah orang yang mampu melaksanakan ibadah haji ke Baitullah dan hukumnya pun wajib. Jika telah mampu namun tidak melaksanakan ibadah haji, maka ada balasan tertentu yang telah Allah Subhanahu Wa Ta’ala sediakan.

Mengingat ibadah haji dilakukan di tanah suci yang membutuhkan biaya banyak,  Biaya Naik Haji Dalam Rupiah yang besar pun menjadi kendala bagi orang yang kurang dalam segi finansialnya. Jadi, Allah Subhanahu Wa Ta’ala tidak akan memaksakan hamba-Nya yang tidak mampu menunaikan ibadah haji ke Baitullah. Akan tetapi, semua orang Islam pasti menginginkan untuk menunaikan ibadah haji, terutama bagi yang ingin meningkatkan kualitas ibadah. Berdo’a dan berusaha serta mengikhlaskan diri mengharap ridho Allah Subhanahu Wa Ta’ala adalah hal yang tepat dilakukan, karena bisa saja datangnya rejeki untuk menunaikan ibadah haji Anda dapatkan dari sumber yang tidak disangka-sangka.  InshaaAllah kita semua bisa berangkat haji, Aamiin..

Masa Tunggu Paket Haji Yang Lama Dan Yang Sebentar


Ibadah haji dengan ibadah Umroh memiliki biaya yang berbeda. Tentulah ibadah umroh biayanya lebih murah dibanding menunaikan ibadah haji. Selain itu masa tunggunya pun tidak sampai satu tahun atau lebih. Namun jika ibadah haji masa tunggunya bisa 1 hingga 10 tahun lamanya. Ibadah haji yang diinginkan dengan cepat juga merupakan keinginan bagi seluruh umat Islam di berbagai negara. Jika ingin menunaikan ibadah haji dengan cepat, Anda bisa mengambil paket haji yang masa tunggunya tidak terlalu lama hanya 1 hingga 2 tahun saja. Yakni paket haji ONH plus. Akan tetapi, Biaya Naik Haji Dalam Rupiah untuk paket haji ONH plus memang lebih mahal dibandingkan Biaya Naik Haji Dalam Rupiah untuk paket reguler kuota Depag. Namun masa tunggu, yang paket reguler bisa 4 hingga 10 tahun lamanya. Ya, sesuai kemampuan Anda saja mau yang mengikuti paket haji yang mana.

Biaya Naik Haji Dalam Rupiah Untuk Paket Haji


Adapun untuk informasi mengenai Biaya Naik Haji Dalam Rupiah untuk kedua paket haji yang telah disebutkan diatas yakni adalah bisa sebesar 128 jutaan hanya untuk paket haji yang resmi kuota Depag saja. Sedangkan untuk Biaya Naik Haji Dalam Rupiah paket haji ONH Plus biayanya sekitar 169 jutaan. Nah, jika dengan usaha yang baik dalam mengumpulkan rejeki yang halal dan mengharapkan ridho Allah Subhanahu Wa Ta’ala ketika sedang berusaha, inshaaAllah meski dengan jumlah Biaya Naik Haji Dalam Rupiah yang besar, Anda bisa mencapainya dengan cepat dan tidak perlu menunggu lama bahkan Anda bisa mengambil paket haji yang ONH Plus. InshaaAllah, aamiin Ya Rabbal’alamiin.. Mau menunaikan ibadah umroh terlebih dahulu? Kapan? Di Bulan April? Yuk cepat Klik Disini Agar tidak kehabisan seatnya.
Back To Top -->