Khazzanah Tour Travel Umrah Dan Hajj Plus Jakarta, ID: Tips Umroh Saat Hamil

PT Galih Tunggal Perkasa
Khazzanah Tours

Head Office : Jl Terusan I Gusti Ngurai Rai No. 6
Pondok Kopi Duren Sawit Jak - Tim. 13460
Khazzanah Tours

Tips Umroh Saat Hamil

Ibadah Umroh Bagi Wanita Hamil


Tips Umroh Saat Hamil—Bila menunaikan suatu ibadah pada keadaan yang khusus tentulah harus menggunakan cara atau tips yang khusus pula. Misalnya saja seperti menunaikan ibadah haji ataupun menunaikan ibadah umroh di tanah suci dalam keadaan hamil bagi wanita. Kekhawatiran pastinya sering kali muncul apabila ingin menunaikan ibadah haji ataupun menunaikan ibadah umroh apalagi dilaksanakan jauh dari rumah dan juga di negara orang lain. Kekhawatiran tersebut tentunya lebih banyak berfokus pada si bayi yang sedang dikandung oleh ibu hamil. Entah hamil muda ataupun hamil tua ya namanya sedang hamil sudah pasti sebagai manusia, si ibu hamil akan memikirkan hal yang tidak baik. Untuk menyikapi hal ini, pengetahuan mengenai kehamilan yang harus didapat oleh ibu hamil harus lebih dari biasanya. Maksudnya, si ibu harus sering cari-cari informasi dan cari tahu pengalaman dari orang yang sedang hamil dan pernah menunaikan ibadah umroh ataupun haji di tanah suci. Informasi yang dicari melalui internet juga banyak dari berbagai media massa, jadi bagi ibu hamil yang ingin menunaikan ibadah umroh ataupun menunaikan ibadah haji bisa mendapatkan informasi lebih lengkap lagi. Seperti informasi Tips Umroh Saat Hamil dari travel umroh Khazzanah Tour yang bisa Anda cari di internet juga.

Yuk rencanakan umroh Anda sedetail mungkin dengan cari informasi umroh terbarunya di Paket Umroh April dari Khazzanah Tour!


Tips Umroh Wanita Hamil Sebelum Berangkat Umroh


Ketika sebelum berangkat ke tanah suci, untuk ibu hamil ada baiknya mengikuti Tips Umroh Saat Hamil yakni sebagai berikut :

1.Memeriksakan keadaan bayi yang ada dalam kandungan di dokter pribadi Anda. Dengan adanya pemeriksaan tersebut, tentunya saran dari dokter akan berguna bagi Anda. Nantinya dokter akan menyarankan boleh atau tidaknya Anda menunaikan ibadah umroh.

2.Cari Travel Umroh yang memang baik dalam pelayanannya seperti memaksimalkan pelayanannya apalagi kepada ibu hamil. Tips Umroh Saat Hamil ini dilakukan karena ibu hamil harus diberikan perhatian dan bantuan yang lebih apabila sedang menunaikan ibadah umroh ketika di tanah suci.

3.Tips Umroh Saat Hamil selanjutnya, ibu hamil diharapkan membawa obat-obatan yang mungkin akan membantu kesehatan ibu hamil ketika di tanah suci. Namun, obat-obatan tersebut harus sesuai resep dokter.

4.Untuk jaga-jaga, lebih baik membawa hasil medis yang sudah di fotokopi oleh Anda.

5.Beristirahatlah sebanyak mungkin dan jangan lupa untuk membawa air putih yang lebih. Sebab, Tips Umroh Saat Hamil ini dilakukan agar ibu hamil tidak mengalami dehidrasi ketika sedang menunaikan ibadah umroh ataupun sedang di pesawat sekalipun.

Tips Umroh Wanita Hamil Ketika Di Pesawat Dan Ketika Umroh


Biasanya ibu yang sedang hamil harus melakukan Tips Umroh Saat Hamil pada saat di pesawat dan pada saat umroh adalah sebagai berikut :

1.Sering berjalan-jalan ketika di dalam pesawat. Tips Umroh Saat Hamil ini dilakukan agar kaki sang ibu hamil tidak mengalami pembengkakan, varises atau hal yang tidak diinginkan lainnya. Tapi, jangan sampai mengganggu penumpang lainnya.

2.Berikan bantalan tumit untuk tumit ibu hamil ketika sedang duduk di pesawat.

3.Nah, jangan lupa sering minum air putih yang sudah dibawa dari rumah. Kemudian jangan makan atau minum yang bisa membuat ibu hamil sakit perut.

4.Tips Umroh Saat Hamil selanjutnya adalah ketika menunaikan ibadah umroh pada saat tawaf dan sa’i, bila tidak kuat, sebaiknya menggunakan kursi roda. Tips Umroh Saat Hamil adalah tips yang tepat sebab takut terhimpit dan lainnya oleh Jama’ah umroh yang lain.


Back To Top -->