Khazzanah Tour Travel Umrah Dan Hajj Plus Jakarta, ID: Persiapan Umroh Di Musim Dingin

PT Galih Tunggal Perkasa
Khazzanah Tours

Head Office : Jl Terusan I Gusti Ngurai Rai No. 6
Pondok Kopi Duren Sawit Jak - Tim. 13460
Khazzanah Tours

Persiapan Umroh Di Musim Dingin


Perbedaan Suhu Di Negara Arab Saudi Dengan Negara Indonesia


Persiapan Umroh Musim Dingin—Kerinduan kepada Baitullah yang tidak dapat terbendung sudah pasti membuat seorang muslim atau muslimah yang ingin pergi ke tanah suci untuk menunaikan ibadah umroh, tidak mengkhawatirkan waktu ketika di negara Arab Saudi sedang mengalami musim panas ataukah musim dingin. Namun meski tidak mengkhawatirkan, tetap saja jika pergi jauh apalagi untuk beribadah haruslah mengetahui beberapa informasi yang penting. Informasi tersebut misalnya mengenai apa saja yang di bawa dan harus di persiapkan ketika melakukan ibadah umroh yang akan menyesuaikan juga dengan musim yang sedang di alami di negara Arab Saudi. Musim panas di Arab Saudi dimulai dari bulan Maret hingga Bulan Agustus. Sedangkan untuk musim dingin, dimulai dari bulan September hingga bulan Maret. Musim panas dan musim dingin yang ada di negara Arab Saudi berbeda dengan musim-musim yang ada di Indonesia. Perbedaan tersebut terasa pada suhu yang ekstrim di negara Arab Saudi. Pada musim panas di negara Arab Saudi, suhu yang terasa akan mencapai ekstrim bisa 55 derajat celcius. Sedangkan pada musim dingin di negara Arab Saudi, suhu yang terasa akan mencapai ekstrim yakni berkisar 0 derajat hingga minus 10 derajat celcius. Bagi orang Indonesia yang tidak terbiasa dengan suhu tersebut, bisa saja terjadi hal yang tidak di inginkan misalnya bisa sakit ketika menjalani umroh atau setelah pulang umroh. Tentunya ini bukanlah hal yang baik bukan? Maka dari itu persiapan dibutuhkan terutama Persiapan Umroh Musim Dingin.

Hal-Hal Yang Harus Dipersiapkan Untuk Umroh Di Musim Dingin


1.Mempersiapkan Fisik Yang Sehat


Persiapan Umroh Musim Dingin yang paling awal dan perlu di perhatikan ialah mempersiapkan fisik yang sehat dan bugar dengan cara olahraga yang teratur, memakan makanan yang sehat dan juga buah-buahan. Karena melakukan ibadah umroh apabila sedang tidak sehat atau sakit, akan mengganggu kegiatan ibadah yang sedang dikerjakan seperti pada saat melakukan lari-lari kecil (sa’i). Biaya Paket Umroh yang murah dengan fasilitas yang mewah hanya ada di Khazzanah Tour Travel!


2.Mempersiapkan Pakaian Tebal


Untuk menghindari musim dingin yang ekstrim, Anda bisa mengikuti Persiapan Umroh Musim Dingin yang kedua ini dengan membawa pakaian tebal seperti jaket, sweater, shall, atau yang lainnya yang dapat menahan Anda dari musim dingin yang ekstrim nantinya. Jangan sampai Anda lupa untuk membawa pakaian tebal milik Anda yang ada di rumah. Sebab, jika Anda membeli di lokasi tanah suci, tentu harganya akan lebih mahal dibandingkan dengan harga Indonesia.


3.Mempersiapkan Makanan Dan Obat-Obatan Herbal


Persiapan Umroh Musim Dingin yang ketiga ini, tidak kalah pentingnya dengan Persiapan Umroh Musim Dingin yang pertama dan kedua. Sebab, apabila Anda membeli di kota Mekkah atau kota Madinah maka harganya akan lebih mahal. Bahkan, kualitas obat tersebut tentunya Anda tidak akan mengetahuinya karena Anda tidak pernah meminum obat-obat tersebut sebelumnya. Sedangkan apabila Anda sudah membawa dari rumah makanan atau obat-obatan yang dapat menjaga kekebalan tubuh Anda dalam menghadapi musim dingin, tentu Anda sudah mengetahui kualitas obat dan makanan tersebut dan juga harga yang dibeli di rumah jauh lebih murah dibandingkan Anda membelinya ketika berada di kota Mekkah ataupun kota Madinah.

Demikianlah beberapa informasi penting mengenai Persiapan Umroh Musim Dingin yang inshaaAllah bermanfaat bagi Anda yang membacanya. Belum dapat informasi umroh maret tahun ini? Yuk Klik Disini
Back To Top -->