Khazzanah Tour Travel Umrah Dan Hajj Plus Jakarta, ID: Mengetahui Fadhilah Shalawat

PT Galih Tunggal Perkasa
Khazzanah Tours

Head Office : Jl Terusan I Gusti Ngurai Rai No. 6
Pondok Kopi Duren Sawit Jak - Tim. 13460
Khazzanah Tours

Mengetahui Fadhilah Shalawat

Perintah Allah Dalam Bershalawat


Fadhilah Shalawat—Shalawat merupakan suatu kegiatan baik yang sangat mudah sekali dikerjakan. Namun ada kalanya, sebagai manusia biasa memang banyak malasnya. Apalagi seharusnya orang-orang yang hidup di jaman yang sudah serba modern ini, lebih mudah lagi mengakses artikel, video, maupun audio yang berkenaan dengan shalawat kepada nabi. Akan tetapi, lebih banyak lagi artikel, video, maupun audio yang lebih mengarah kepada yang tidak bermanfaat misalnya lagu-lagu dan lainnya. Padahal, jika semua umat muslim mengetahui mengenai Fadhilah Shalawat dan hal tersebut telah diperintahkan oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala lewat firman-Nya, maka sudah pasti banyak yang mengucapkan shalawat kepada Rasulullah Shalallahu’alaihi Wasalam. Allah Subhanahu Wa Ta’ala telah memberikan perintah dalam Al Qu’an surat Al Ahzab ayat 56 yakni yang artinya : “ Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya.” (Al Ahzab ayat 56). Jika sesuatu hal telah diperintahkan oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala, pastilah ada balasan yang seimbang dibaliknya. Balasan tersebut adalah Fadhilah Shalawat yang akan didapat oleh semua umat muslim yang mengerjakannya.


Fadhilah Bershalawat Yang Di Dapat


1.Do’a Akan Cepat Dikabul Oleh Allah


Fadhilah Shalawat  yang pertama, akan diberikannya pengabulan do’a dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala dengan cepat. Do’a bisa saja tertahan oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala, ketika tertahan, maka dibacakanlah shalawat. Hal ini berdasarkan hadits dari Umar Bin Khattab Radiyallahu berkata : “Saya mendengar bahwa doa itu ditahan diantara langit dan bumi, tidak akan dapat naik, sehingga dibacakan shalawat atas Nabi Muhammad Shalallahu’alaihi Wasalam.” Pilih Paket Umroh Maret 2017 yang murah biayanya dari Khazzanah Tour Travel


2.Derajat Manusia Akan Di Angkat


Umat Islam yang mengucapkan shalawat Nabi Muhammad Shalallahu’alaihi Wasalam dengan tulus dan ikhlas pasti akan diberikan Fadhilah Shalawat rahmat oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala dinaikkan derajatnya, dan dihapus segala kesalahannya. Hadits yang menerangkan mengenai Fadhilah Shalawat ini yakni yang artinya : Rasulullah Shalallahu’alaihi Wasalam bersabda, “Barang siapa di antara umatku yang membacakan shalawat atasku satu kali dengan ikhlas dari lubuk hatinya, maka Allah menurunkan sepuluh rahmat kepadanya, mengangkat sepuluh derajat kepadanya, dan menghapus sepuluh kesalahan.” (Hadits Riwayat Nasa’i)


3.Hajat Dunia Dan Akhirat Akan Terkabul


Ada sebuah hadits yang menerangkan mengenai Fadhilah Shalawat yang ketiga ini yang artinya adalah : Sabda Rasulullah Shalallahu’alaihi Wasalam. “Barang siapa yang membacakan shalawat untukku pada suatu hari seratus kali, maka Allah akan memenuhi seratus hajatnya. 70 diantaranya nanti di akhirat dan 30 dunia. (Kitab Jam’ul Jawami’, Hal : 796). Sungguh besar Fadhilah Shalawat yang akan didapatkan terutama ketika nanti di akhirat.


4.Diberikan Rahmat Allah Dan Di Hapus Sepuluh Kesalahan


Hadits yang menjelaskan mengenai Fadhilah Shalawat yang keempat ini sudah ada di Fadhilah Shalawat yang kedua yang telah disebutkan. Namun, untuk hadits yang lainnya yang menjelaskan hal yang sama adalah : Rasulullah Shalallahu’alaihi Wasalam bersabda, “Barang siapa yang membaca shalawat atasku satu shalawat maka Allah akan menurunkan sepuluh rahmat kepadanya  dan menghapus sepuluh kesalahannya.” (Hadits Riwayat Nasa’i)

Info Biaya Paket Umroh dari Khazzanah Tour Travel tidak akan mengecewakan Anda dan pastinya sesuai dengan kantong Anda!

5.Dibersihkan Dosa-Dosanya


Umat Islam yang mengucapkan shalawat kepada Rasulullah Shalallhu’alaihi Wasalam, akan diberikan penghapusan atas dosa-dosanya. Karena sabda Nabi Muhammad Shalallahu’alaihi Wasalam mengatakan mengenai Fadhilah Shalawat ini : “Bacalah shalawat atasku karena sesungguhnya shalawat atasku membersihkan dosa-dosamu, dan mintalah kepada Allah untukku wasilah”. Para sahabat bertanya : “Apakah wasilah itu?” Beliau menjawab : “Derajat yang paling tinggi di surga yang hanya seorang saja yang akan memperolehnya dan aku berharap semoga akulah orang yang memperolehnya.”

Back To Top -->