Khazzanah Tour Travel Umrah Dan Hajj Plus Jakarta, ID: Keutamaan Shalat Tahajud

PT Galih Tunggal Perkasa
Khazzanah Tours

Head Office : Jl Terusan I Gusti Ngurai Rai No. 6
Pondok Kopi Duren Sawit Jak - Tim. 13460
Khazzanah Tours

Keutamaan Shalat Tahajud

Keutamaan Shalat Tahajud Bagi Pelaksananya

Keutamaan Shalat Tahajud—Hamba Allah Subhanahu Wa Ta’ala yang selalu dicintai oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala, karena Allah Subhanahu Wa Ta’ala Sang Pencipta Yang Maha Mencintai semua hamba-Nya, tidaklah baik ketika Allah Subhanahu Wa Ta’ala selalu memberikan kenikmatan setiap harinya akan tetapi kita sebagai hamba-Nya tidak menaati perintah-Nya dan tidak mengerjakan segala perintah-Nya bahkan kita pun lupa meminta dan memohon serta mensyukuri nikmat yang sering diberikan oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Bahkan tanpa kita meminta terkadang kita telah diberi. Subhanallah begitu baiknya Allah Subhanahu Wa Ta’ala terhadap kita. Mengerjakan segala yang baik dan ibadah yang wajib sudah pasti atas perintah Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Walaupun demikian, ibadah sunnah juga akan menjadikan perbedaan soleh atau solehahnya seorang hamba. Hal ini bisa dibedakan lewat ibadah sunnah yaitu solat tahajud yang dikerjakan hanya pada waktu sepertiga malam saja. Pada malam itulah doa dan ampunan disertai dengan derai air mata yang tulus dan ikhlas akan didengar Allah Subhanahu Wa Ta’ala dan bukan hanya didengar, namun doa seorang hamba akan cepat dikabulkan. Bahkan para malaikat pun akan turun dan merahmati seorang hamba yang mengerjakan shalat tahajud. Pada malam itu juga diberikan Keutamaan Shalat Tahajud oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala yang akan didapat oleh seorang hamba yang mengerjakan shalat tahajud. Shalat tahajud juga merupakan waktu yang mustajab dan tepat untuk mengucapkan doa-doa. Namun, sangat jarang yang bangun pada sepertiga malam dan langsung melakukan shalat tahajud karena waktunya sudah pasti sangat sulit bagi orang yang kurang imannya. Jika sudah mengetahui Keutamaan Shalat Tahajud, inshaaAllah tidak akan malas lagi dalam melakukan shalat tahajud.


Berikut ini adalah beberapa Keutamaan Shalat Tahajud yang perlu Anda ketahui :


1.Salah Satu Sebab Masuk Surga


Mengapa hanya shalat tahajud dapat menyebabkan seorang hamba Allah Subhanahu Wa Ta’la dapat masuk surga? Keutamaan Shalat Tahajud yang pertama ini tentunya berdasarkan hadits yakni yang artinya : Dari Abdullah bin Salam berkata, bahwa Nabi Muhammad Shalallahu’alaihi Wasalam bersabda, “Hai sekalian manusia, sebarluaskanlah salam dan berikanlah makanan serta shalat malamlah diwaktu manusia sedang tertidur, niscaya kamu akan masuk surga dengan selamat” (Hadits Riwayat Tirmidzi). Dapatkan info umroh dari Khazzanah Tour Travel disini http://www.travel-umroh-haji.com

2.Dimudahkan Dalam Segala Urusan


Keutamaan Shalat Tahajud yang kedua ini, jika kita sangat bertaqwa kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala sudah pasti Allah Subhanahu Wa Ta’ala tidak akan memberikan kita kesulitan yang sangat bahkan sampai kita tidak bisa memecahkannya. Karena Allah Subhanahu Wa Ta’ala Maha Penyayang.


3.Mencegah Dan Menghapus Perbuatan Dosa


Keutamaan Shalat Tahajud ini sudah berdasarkan hadits yang artinya : Rasulullah Shalallahu’alaihi Wasalam bersabda, “Dirikanlah Qiyamul Lail, karena itu merupakan kebiasaan orang-orang shaleh sebelum kalian, dan merupakan bentuk taqarrub, penghapus dosa dan penghalang dalam berbuat kekhilafan” (Hadits Riwayat At-Tarmidzi). http://www.travel-umroh-haji.com Januari, awal tahun 2017 sedikit lagi yuk daftarkan diri Anda segera keburu kehabisan seat!


4.Menenangkan Hati Dan Pikiran


Melakukan shalat tahajud dan kemudian berdoa setelahnya seperti curhat kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Jadi, Keutamaan Shalat Tahajud ini akan didapat ketika curhat kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Allah yang memberikan segalanya, Allah juga yang akan membantu kita dalam memecahkan segalanya. Jadi hati dan pikiran kita pun akan tenang dan selalu yakin akan selalu ada Allah Subhanahu Wa Ta’ala yang membantu. Jika Anda curhat dengan sesama manusia, terkadang malah menimbulkan masalah baru lagi. Info biayanya bisa dilihat di Biaya Umroh ya?
Back To Top -->