Khazzanah Tour Travel Umrah Dan Hajj Plus Jakarta, ID: Tips Melaksanakan Ibadah Umroh Agar Tidak Tersesat

PT Galih Tunggal Perkasa
Khazzanah Tours

Head Office : Jl Terusan I Gusti Ngurai Rai No. 6
Pondok Kopi Duren Sawit Jak - Tim. 13460
Khazzanah Tours

Tips Melaksanakan Ibadah Umroh Agar Tidak Tersesat

Tips Melaksanakan Ibadah Umroh

Tips Melaksanakan Ibadah Umroh
Jangan malu bertanya saat anda tersesat

Paket umroh Desember -- Pastinya akan menjadi salah satu pengalaman yang sangat luar biasa sekali jika kita bisa menjalani ibadah umroh ketanah suci mekkah. Karena yang namanya bisa pergi ketanah sui untuk menjalani ibadah umroh, tidak mudah untuk dilakukan oleh siapa saja. Banyak sekali berbagai hal yang harus kita persiapkan untuk bisa menjalani ibadah umroh supaya semakin lancar dan nyaman lagi. Karena biasanya akan ada cukup banyak sekali berbagai macam kendala yang bisa dialami oleh para jamaah yang hendak menjalani ibadah umroh ketanah suci mekkah. Salah satunya adalah tersesat selama berada di sana. Hal tersebut tentu saja wajar sekali, dan tak hanya kerap dialami oleh para orang yang sudah lanjut usia saja. namun bagi mereka yang masih muda pun kerap mengalami hal tersebut. baik itu saat ingin kembali menuju masjidil Haram, masjid Nabawi, dan ketika saat ingin mencari penginapan maupun hotel. Berikut ini kami akan memberikan anda beberapa dari tips melaksanakan umroh supaya anda tidak tersesat, diantaranya yaitu :

  1. Tips melaksanakan umroh supaya tidak tersesat yang pertama harus anda lakukan adalah dengan cara mencatat nama hotel maupun penginapan, no kamar, alamt dan juga no telpnya. Tarulah catatan tersebut didalam dompet maupun tas yang kerap anda bawa kemana saja. jangan lupa juga untuk mencatat no teman anda yang satu pondokan beserta pemandu umrohnya juga.
  2. Selanjutnya anda pun harus mencari informasi mengenai siapa sajakah petugas penyelenggara ibadah umroh. contohnya adalah dengan mengenali seragam amupun identitas resmi mereka. hal tersebut juga supaya menghindari anda dari modus penipuan yang semakin marak.
  3. Saat anda akan melakukan ibadah baik itu di masjidil haram maupun masijid nabawi, untuk selalu bersama dengan rombongan. Kalau anda baru pertama kali menginjakkan kaki ketanah suci mekkah. Hindari bepergian seorang diri.
  4. Selalu kenakan tas selendang travel  maupun id card. Supaya anda pun mudah untuk dikenali jika terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan.
  5. Saat anda memasuki masjidil harom atau masjid nabwi anda harus paham betul ptokan pintu masuk dan keluar, misal pintu masuk ada di Gate 2 atau Baburrahmah, maka anda cukup menghafal No gate atau nama pintu tersebut sebagai patokan anda menuju hotel atau penginapan
  6. Dan yang palin terpenting kemanpun anda pergi terutama saat pergi sendirian hendaknya selalu membawa Hp dan mencatat no HP teman sekamar atau ketua rombongan atau mutowwif anda, agar saat anda kesasar anda segera bisa menghubungi mereka via telepon.

Kalau anda ingin menjalani ibadah umroh yang nyaman dan aman. Gunakan saja Khazzanah tour Travel, kami menyediakan berbagai macam paket atau program umroh yang murah dengan fasilitas bagus pelayanan profesioanal, diantara program kami adalah paket umroh Desember yang saat ini menjadi incaran banyak jamaah

Demikian sekilas yang kami sampaikan tentang Tips Melaksanakan Ibadah Umroh Agar Tidak Tersesat semoga informasi yang kami sampaikan ini sangat bermanfaat bagi para jamaah umroh ,maupun haji terutama yang baru pertama kali menunaikan ibadah umroh atau haji . Insya Allah kalau tips ini dilaksanakan, akan sangat membantu kelancaran para jamaah saat di tanah suci mekkah dan Madinah nantinya 

Bagi anda yang ingin tahu banyak informasi program program umroh yang murah pelayanan profesional dan amanah kami dari tim khazzanah tour siap membantu mewujudkan niat anda menunaikan ibadah umroh dengan khusyu' dan khidmat.

Back To Top -->