Khazzanah Tour Travel Umrah Dan Hajj Plus Jakarta, ID: Banyak Pilihan Tempat Wisata Medan Sumatera Utara

PT Galih Tunggal Perkasa
Khazzanah Tours
Head Office : Jl Terusan I Gusti Ngurai Rai No. 6
Pondok Kopi Duren Sawit Jak - Tim. 13460
Khazzanah Tours

Banyak Pilihan Tempat Wisata Medan Sumatera Utara

Medan Banyak Wisata Menariknya



Tempat Wisata Medan—Pulau yang ada di Indonesia sangatlah banyak dan terbagi-bagi beberapa bagian didalamnya yang terdapat beberapa provinsi kemudian terbagi lagi menjadi kabupaten atau kota kemudian terbagi lagi menjadi bagian yang paling terkecilnya. Setiap bagian-bagian tersebut tentunya terdapat orang-orang kreatif Indonesia yang sangat baik pemikirannya dalam membuat Tempat Wisata Medan yang menarik dengan memanfaatkan alam yang memiliki pemandangan keren atau indah, kemudian ditambahkan dengan beberapa hiburan atau permainan yang seru sebagai teman saat mengisi liburan terutama di Kota Medan. Ketika berada di Kota Medan yang asing bagi kita yang tidak pernah kesana, bagaimana kita bisa mengetahui Tempat Wisata Medan apa saja yang bisa kita kunjungi? Artikel dari Khazzanah Tour Travel Umroh Haji kali ini akan memberikan Anda kemudahan untuk memilih beberapa Tempat Wisata Medan yang terkenal dan juga indah pemandangan alamnya serta seru untuk bermain dan lain sebagainya.

1.Danau Toba





Tempat Wisata Medan yang paling utama sebagai tempat kunjungan apabila kita berada di Kota Medan, Sumatera Utara adalah Danau Toba. Danau Toba adalah danau terbesar se-Indonesia dan se-Asia Tenggara dan terletak di Bukit Barisan. Danau Toba menyuguhkan pemandangan alam yang sangat sejuk dan kaya akan cerita legendanya yang sudah tersebar luas di masyarakat Indonesia. Selain itu, Tempat Wisata Medan yang satu ini tak akan memberikan penyesalan bagi yang mengunjunginya karena memang tempatnya sangat menarik dan alami sekali bahwa itu ciptaan Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Jadi bagaimana? Penasarankah Anda untuk berkunjung ke Tempat Wisata Medan yaitu Danau Toba?

Mau umroh berkumpul dengan saudara semuslim lainnya di seluruh dunia akhir tahun ini? Yuk daftarkan diri Anda segera di Paket Umroh Desember Khazzanah Tour secepatnya!

2.Menara Pandang Tele




Selanjutnya, Tempat Wisata Medan yang masih berada di sekitaran Danau Toba yakni Menara Pandang Tele. Dari sini, kita sama–sama bisa melihat pemandangan indah Danau Toba yang benar-benar asli dari atas ketinggian. Menara Pandang Tele ini termasuk tempat yang romantis untuk Anda dan pasangan. Habiskan waktu disini sambil berbincang-bincang juga tak akan terasa apabila waktu sudah menunjukkan lama. Nah, ketika sore tiba, Anda bisa sekaligus melihat keindahan matahari yang terbenam. Keren kan?

3.Taman Labirin




Masih di sekitaran Danau Toba, nanti Anda akan menemukan Kafe Toba yang didekatnya terdapat Tempat Wisata Medan yang berbentuk Labirin. Sangat disayangkan apabila Anda tidak mengabadikan momen indah disini bersama si dia atau pasangan Anda. Tentunya jika Anda kesini harus dan wajib menyiapkan kamera agar dapat mengambil foto keren disini. Jika Anda lelah, bisa langsung makan hidangan yang disajikan di kafe tanpa harus meninggalkan pemandangan keren yang sedang Anda lihat.

4.Sipisopiso




Tempat Wisata Medan yang lainnya adalah Sipisopiso yang merupakan wisata alam air terjun yang sangat asri sekali pemandangannya. Sipisopiso ini terdapat banyak pohon pinus disekitarnya. Disini, bagi Anda yang berhasil mengunjunginya, jangan sampai lupa untuk membawa kamera Anda. Sebab, pasti ingin berselfie bersama pasangan atau anggota keluarga Anda yang ikut serta dalam mengunjungi Sipisopiso ini.

Umroh kali ini bingungkah Anda dengan siapa akan berangkat? Bisa dengan ibu atau pasangan Anda untuk meraih pahala sebesar-besarnya, daftarkan diri Anda pada Paket Umroh November Khazzanah Tour dijamin aman, nyaman, dan umrohnya khusyu hingga pulang ke Tanah Air.

5.Savana Afrika



Terkadang kita ingin membuat hidup kita nyaman dan tak merasakan hiruk-pikuk perkotaan sejenak bukan? Tempat Wisata Medan yang satu ini sangat cocok untuk Anda kunjungi jika Anda berada di Kota Medan. Sebab, udaranya sejuk dan alami serta bebas polusi tidak seperti di perkotaan.


Back To Top -->