Khazzanah Tour Travel Umrah Dan Hajj Plus Jakarta, ID: Pemandangan Kakbah Indah Dilihat Dari Langit Angkasa

PT Galih Tunggal Perkasa
Khazzanah Tours
Head Office : Jl Terusan I Gusti Ngurai Rai No. 6
Pondok Kopi Duren Sawit Jak - Tim. 13460
Khazzanah Tours

Pemandangan Kakbah Indah Dilihat Dari Langit Angkasa


Kebesaran Allah Terlihat Dari Kakbah yang Indah


Pemandangan Kakbah Dari Langit Angkasa—Sebuah pusat ibadah semua orang yang beragama Islam adalah Kakbah. Itu juga merupakan pusat kiblat dimana umat Islam menjalani ibadah shalat yang telah diketahui adalah amalan ibadah semasa hidup yang akan dihisab pertama kali diakhirat kelak. Entah dimanapun daerah seorang muslimin maupun muslimah, maka tetaplah kiblatnya menghadap ke Kakbah. Selain itu, adanya Kakbah, menjadikan semua umat Islam dapat menjalani rukun Islam yang kelima yang memiliki hukum wajib untuk menyempurnakan ibadah sebagai muslimin dan mulimah yang bertaqwa kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala dan Rasulullah Shalallahu’alaihi Wasalam. Ibadah tersebut ialah menunaikan ibadah haji apabila mampu. Dalam sejarahnya, Kakbah juga dibangun oleh para nabi-nabi yang dipilih Allah Subhanahu Wa Ta’ala untuk turut dalam pembangunannya. Tangan-tangan nabi yang ikut membantu dalam pembangunan Kakbah yakni diantaranya ada Nabi Ibrahim a.s dan Nabi Muhammad Shalallahu’alaihi Wasalam. Kedua nabi yang memiliki keistimewaan tersebut membangun Kakbah, menjadikan bangunan Kakbah dikenang hingga kini dan selalu dijaga serta dilindungi kesuciannya. Bahkan bangunan suci Kakbah juga sangat indah terlihat baik Pemandangan Kakbah Dari Langit Angkasa maupun secara asli dan dekat apabila dikunjungi.

Itu sebenarnya bukanlah hal yang mengherankan. Karena Allah Subhanahu Wa Ta’ala lah yang menghendaki bahwa memang Kakbah menjadi bangunan yang Indah sepanjang masa. Karenanya Pemandangan Kakbah Dari Langit Angkasa dapat dilihat oleh orang-orang yang naik pesawat yang menjadikan momen pemandangan tersebut tak akan terlupakan. Ya, tentu saja karena Kakbah yang terletak di Kota Mekkah tanah Al Haram tersebut, terlihat sangat terang-benderang mengalahkan pemandangan gelap yang ada disekitarnya. Masya Allah.. Kekuasaan Allah Subhanahu Wa Ta’ala benar-benar telah terbukti sehingga dapat dilihat kebesarannya dari Kakbah tersebut.


Batu Hajar Aswad Bukti Batu Tertua Bagian Dari Kakbah



Kakbah meski bentuknya hanya kubus, namun itulah kesedehanaan dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala, akan tetapi didalamnya memiliki keistimewaan yang sejati selain dapat dilihat Pemandangan Kakbah Dari Langit Angkasa. Apakah keistimewaan selain Pemandangan Kakbah Dari Langit Angkasa yang indah tersebut? Yakni telah adanya Batu Hajar Aswad yang disisipkan diantara bangunan Kakbah tersebut. Batu Hajar Aswad membuat bangunan Kakbah ini menjadi kunjungan utama juga. Dahulu Batu Hajar Aswad memang memiliki warna yang putih suci. Namun sekarang warnanya menjadi hitam akibat dipegang oleh tangan-tangan manusia yang tak kan pernah hilang dari dosa. Jadi Batu Hajar Aswad tersebut dikunjungi sebagai pembersih dosa orang yang telah mengunjungi Kakbah untuk beribadah. Sehingga tak heran, orang yang menunaikan ibadah umroh ataupun haji, akan menjadi suci setelah kembali ke tanah air dari tanah suci. Dan akan menjadi orang yang hajinya mabrur apabila seseorang tersebut dapat menjaga keimanannya sampai akhir hayat hidupnya.

Lihat Gambar dan Sambil Berdo’a, Semoga Allah Memanggil Anda Ke Rumah-NYA



Meski seorang muslim dan muslimah belum pernah ke tanah suci dan belum mampu, namun apabila keimanan telah melekat dalam diri dan hati, tak akan pernah menyerah untuk berdo’a dan berusaha menyempurnakan ibadah dengan menunaikan ibadah ke tanah suci. Niat yang tulus dari hati, akan diberikan pahala yang berlipatganda dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Sehingga jangan bersedih karena belum mampu melihat langsung Kakbah secara nyata. Lihat dari gambar saja dahulu, kemudian sambil berdo’a. Karena kini bagi Anda yang ingin melihat gambar Pemandangan Kakbah Dari Langit Angkasa telah tersedia pada artikel ini. Bila telah mampu dan ingin langsung ke Kakbah dengan waktu yang singkat, bisa langsung ikut Umroh Desember bersama Khazzanah Tour Travel dengan daftar dari sekarang.

Back To Top -->