Khazzanah Tour Travel Umrah Dan Hajj Plus Jakarta, ID: Umroh Backpacker Lebih Murah Benarkah?

PT Galih Tunggal Perkasa
Khazzanah Tours
Head Office : Jl Terusan I Gusti Ngurai Rai No. 6
Pondok Kopi Duren Sawit Jak - Tim. 13460
Khazzanah Tours

Umroh Backpacker Lebih Murah Benarkah?

Umroh Ala Backpacker

Umroh Backpacker-- Ibadah umroh adalah ibadah yang sangat diinginkan oleh semua umat muslim dan muslimah diseluruh dunia. Ibadah umroh juga merupakan salah satu cara mudah dan murah ke Baitullah dibandingkan ibadah haji yang biayanya sangat jarang orang yang bisa memenuhinya. Sebab biaya haji berbeda jauh dengan biaya umroh. Selain itu, biaya umroh yang sudah murah juga bisa didapat oleh Jama’ah dengan harga yang lebih murah dari biaya umroh biasanya. Biaya umroh tersebut hanya berkisar antara 5-7 juta rupiah saja. Inilah yang disebut-sebut Umroh Backpacker. Maka tidak heran saat ini setiap tahunnya banyak Jama’ah umroh meningkat dan berdatangan dari berbagai negara, termasuk Negara Indonesia.

Umroh Backpacker ini memang ada dan memang sangat murah dibandingkan travel plus, namun jangan heran dan terkejut jika Anda sudah mendapatkan fasilitas yang sudah Anda bayar tersebut. Pertama ketika Anda berangkat, tidak langsung mendarat di Bandara Dubai atau Jeddah. Melainkan pesawat  mendarat melakukan transit  diberbagai bandara dahulu yang ada diberbagai negara tentunya, seperti Malaysia,Thailand, India, Yaman, Abu Dhabi, Doha, Dubai, dan lainnya. Selain itu, jika Anda ingin melihat-lihat atau berjalan-jalan di negara tersebut, Anda tidak memiliki visa. Sehingga Anda juga tidak bisa sembarangan berjalan-jalan saja. Daftar Umroh Desember 2016 tinggal bulan ini saja pendaftarannya! Segera daftar sekarang juga!

Kemudian yang kedua dari Umroh Backpacker itu, fasilitas hotel Mekkah dan Madinah tidak terlalu memuaskan karena hotel yang dipilih biayanya sangat murah dan jauh dari Masjidil Haram dan Nabawi. Jadi ketika Anda ingin melakukan rukun-rukun umroh dan ingin ke Kak’bah, tentu saja Anda harus melakukan perjalanan jauh dahulu. Namun ketika Anda mendaftarkan pada Travel Umroh plus tentu saja Anda akan dipilihkan hotel yang dekat dengan Masjidil Haram ataupun dengan Masjidil Nabawi.

Ketiga, konsumsi yang Anda makan juga tidak disediakan secara rutin untuk setiap harinya. Sehingga Anda harus memenuhi makanan yang Anda konsumsi dengan mencari sendiri sesuai keinginan Anda. Tetapi waktu makan Anda tidak akan terbatasi, ketika Anda ingin makan Anda bisa langsung makan tanpa harus menunggu waktu jam makan yang telah ditentukan dari travel. Sebenarnya Umroh Backpacker juga tidak banyak memberikan peraturan travel dan juga tentunya Anda menjadi bebas beribadah sesuai keinginan Anda. Hanya saja kekhusyuan kurang jika beribadah dalam segi makanannya tidak disediakan secara langsung. Sebab, Anda melaksanakan ibadah umroh berniat untuk beribadah bukan untuk jalan-jalan semata. Untuk beribadah lebih baik langsung saja mengeluarkan yang cukup mahal biayayanya. Agar kekhusyuan beribadah Anda juga tetap terjaga.

Dimana-mana uang yang dikeluarkan cukup banyak, tentunya fasilitasnya bagus. Atau Anda membayar barang mahal tentu saja kualitas yang Anda dapatkan juga membuat Anda puas. Bila tidak terbiasa dengan fasilitas yang menyulitkan Anda, lebih baik jangan sesekali melakukannya. Umroh Backpacker lebih cocok bagi yang sering melakukan dunia perjalanan. Apalagi perjalanan jauh. Makanan dan fasilitas tidak memadai tentunya tidak akan menjadi masalah.
Back To Top -->